Ashitaba Teh Herbal Daun Seledri Jepang Anti Hipertensi Dan Diabetes

Daun Teh Ashitaba "Tanaman Herbal Kaya Khasiat "Untuk Kesehatan & Panjang Umur"

Ashitaba Teh Herbal Daun Seledri Jepang Anti Hipertensi Dan Diabetes
Indonesia memiliki banyak sekali varian dan jenis tanaman hijau yang memiliki kemampuan untuk pengobatan salah satunya ialah Ashitaba atau masyarakat kita memanggilnya dengan sebutan nama selederi jepang, karena dari segi bentuk ketika dilihat memiliki kemiripan dengan seledri terutama bagian daunya itu. Asal muasalnya dari negeri samurai "jepang" namun kini banyak di budidayakan di nusantara terutama daerah - daerah yang memiliki iklim dingin/sejuk. Awalnya obat herbal sejuta khasiat ini dibawa oleh ilmuwan dari jepang ke Indonesia untuk dipakai sebagai bahan penelitian, sejak saat itulah tumbuhan ashitaba mulai ditanam oleh para petani seperti dijawa timur.

Tak hanya daunnya saja yang penuh khasiat, ternyata dimulai dari getah sampai batang tanaman ini memiliki manfaat luar biasa untuk penyembuhan dan pencegahan penyakit. Sekarang Anda tak perlu repot lagi untuk meramu ramuan tradisional ini, mengapa? yups,, karena adanya Jtea Ashitaba dari jovem, salah satu produk unggulan yang sudah bertahun tahun merajai pasar herbal online. Kombinasi kandungan yang diracik dengan tepat menghasilkan keunggulan yang amat istimewa sekali untuk meningkatkan sistem imunitas dan keseimbangan tubuh.

Dibuat dari bahan utama ashitaba, madu, gum dan dekstrosa, suplemen kebutuhan tubuh ini memiliki kandungan klorofil yang cukup tinggi sehingga dapat meningkatkan produksi darah. Memiliki julukan yang cukup menggema yaitu sebagai daun penangkal kanker dengan zat aktif berupa xanthoangelol serta 4-hydroxyderricin yang ada pada chalcones pada batang juga daun ashitaba terkenal sangat ampuh khasiatnya dalam mencegah pertumbuhan sel kanker, menurunkan resiko penyakit jantung dan turunkan kadar gula darah. Manfaat lain produk ashitaba ini ialah sebagai obat diuretic, memperlancar air susu ibu, melancarkan haid/menstruasi, pulihkan metabolisme dan fungsi tubuh. Memiliki sifat anti bakteri dan anti kanker karena mengandung zat antioksidan yang tinggi.

Tak hanya untuk menyembuhkan, teh herbal hijau dari serbuk daun ashitaba ini juga berperan penting untuk membuat Anda tampil lebih cantik, manfaat khasiatnya Jtea yang juga menyasar kedalam fungsi tubuh kita berguna untuk mempercepat penyembuhan luka juga menyebuhkan jerawat pada wajah. Kemudian bahan utama yang kedua ialah Madu, sudah sejak lama kemampuan dan kemujaraban madu ini diuji terus menerus, dimulai dijadikan obat luar hingga dicampur dengan bahan lain baik untuk perawatan kecantikan maupun untuk kesehatan. Rasanya manis, lengket biasa dijadikan pengganti gula warna kuning emas kehitaman yang memiliki kualitas tinggi dengan kandungan 64 kal/sendok makan.

Pada umumnya madu digunakan sebagai sumber energi karena kalorinya yang istimewa tersebut, selanjurnya madu juga sebagai penyerap lemak yang baik, apalagi jika mengonsumsinya beserta air hangat. Sifat antibiotik alaminya juga terkenal sekali, banyak dibahas pula diberbagai blog blog kesehatan, belum lagi komposisi nutrasetikal pada honey sangat ampuh untuk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh manusia, madu sangat aman dan tanpa efek samping berbahaya terhadap tubuh jika dikonsumsi. Dengan rutin konsumsinya setiap hari kita akan mendapatkan manfaat luar biasa yaitu tidak akan mudah terserang penyakit. Madu juga sangat sehat jika digunakan sebagai pengganti gula, yaitu 100% zero kalori.

Dekstrosa (C6H12O6), penting untuk ditehaui ya gan bahwa glukosa dan dekstrosa berbeda, dekstrosa adalah jenis glukosa dalam bentuk yang paling murni, berasal dari sumber alami yang langka dengan varietas lain L-glukosa. Bahan makanan seperti madu, plum, aprikot, kurma, pasta, kentang, gandum, tepung jagung, dll adalah sumber utama penghasil dekstrosa.

Memiliki manfaat dan peran luar biasa pada tubuh dan otak manusia, saat dikonsumsi segera meningkatkan produksi insulin dalam tubuh yang pada gilirannya meningkatkan aliran darah menuju otot sekaligus meningkatkan penyerapan nutrisi. Selanjutnya dekstrosa dimetabolisme oleh sel-sel untuk menjaga tubuh dan otak tetap aktif, istimewanya lagi dekstrosa merupakan Nutrisi penting untuk membangun otot seperti protein dengan cepat dimetabolisme sehingga memicu perkembangan otot secara efektif.
manfaat teh herbal daun ashitaba

Berikut ini manfaat dari Jtea (Teh Herbal Ashitaba) Seledri Jepang  :


  • menurunkan kolesterol
  • meningkatkan imunitas tubuh, sehingga Anda tidak mudah sakit
  • meningkatkan daya pikir dan kesehatan otak
  • membantu mengatasi masalah kekurangan zat besi pada ibu hamil
  • mengobati masalah penyakit maag, gastrilis, tukak atau luka lambung, serta infeksi saluran pencernaan
  • membantu mengatasi masalah anemia, dikarenakan jtea good inside mampu merangsang produksi sel darah merah
  • Jtea serbuk daun teh ashitaba memiliki kandungan vit A yang bermanfaat untuk menyehatkan mata, menutrisi mata, mencegah kerusakan pada mata
  • antioksidan alami, bermanfaat untuk mencegah berbagai macam peradangan, kanker, tumor, myom, kista dan masalah kesehatan lainya
  • mempercepat penyembuhan luka, menyembuhkan jerawat
  • penangkal sinar ultraviolet, membantu menjaga kulit dari bahaya atau efek buruk paparan sinar UV
  • anti inflamasi dan anti bakteri, yaitu membantu mempercepat penyembuhan luka seperti, mengatasi borok, jerawat, mengatasi alergi makanan, mencegah infeksi serta masalah kulit lainya
  • memperbaiki fungsi hati dan ginjal, membantu mengatasi berbagai penyakit yang berkaitan dengan hati dan ginjal seperti typus dan hepatitis
  • jtea ashitaba untuk membersihkan usus dari kotoran, melancarkan BAB dan memabntu mengatasi masalah BAB berdarah, membantu menurunkan berat badan, dikarenakan kandungan serat pada jtea ashitaba yang mampu mengikat lemak jahat pada tubuh (kombinasikan dengan Green Shake - jovem)
  • melancarkan persedaran darah dan mecegah pembekuan darah
  • memperbaiki kerusakan pada rambut (menyehatkan rambut)
  • mencegah alzheimer atau masalah pikun dini
  • berkhasiat menurunkan kadar gula darah, sangat membantu untuk pengobatan penyakit diabetes (DM),membantu mengobati asam urat, stroke, darah tinggi.
  • mencerahkan kulit, mengecilkan pori pori kulit, serta meregenerasi sel kulit mati, selain itu teh hijau ashitaba juga memliki sifat anti aging
  • mengobati masalah penyakit hati, kanker kulit, kanker paru paru
  • menjaga kesehatan tulang dan gigi, serta membantu pertumbuhan tulangpada masa pertumbuhan

Tutorial "Cara/Aturan Minum Jtea Ashitaba Untuk Menjaga Kesehatan  :

  • 1. siapkan gelas dan air minum (dingin/hangat juga tak apa-apa)
  • 2. tuangkan 1 sendok takar pada gelas
  • 3. masukan 100 mL air
  • 4. aduk hingga merata
catatan  : 
"waktu terbaik untuk mengonsumsi teh herbal ashitaba ialah pagi hari setelah baru bangun tidur."
 "konsumsi rutin 1x/hari  selama 6 bulan, kemudian 6 bulan berikutnya kurangi dosisnya menjadi 2hari sekali"
"jangan lupa juga gan/sis cukupi kebutuhan tubuh akan air, ini sangat berperan penting dalam membantu proses metabolisme tubuh yang menyehatkan juga direkomendasikan" 
Aturan Minum Teh Ashitaba Untuk Pengobatan/Penyembuhan Penyakit  :
  • Persis sama seperti cara diatas, haya saja 2 sendok takar dalam sehari.
    pertama : konsumsi pagi dan yang kedua minum teh ini pukul 19.00, seperti biasa konsumsi air putih yang cukup.
"jika Anda mengkonsumsi obat, sebaiknya beri jarak/tenggat waktu minimal 2 jam, antara minum Jtea Ashitaba dan obat dokter"

Cara Order/Pemesanan Teh Herbal "Jtea Ashitaba"
Hubungi  :
Edelweis
Tlp/Whatsapp (0853 2027 4788)
Chat admin, beritahukan nama dan alamat lengkap "untuk cek ongkir"


Keunggulan teh ashitaba dibanding teh herbal lainya ialah teh daun ashitaba ini kaya akan serat sehingga mampu menyehatkan dan melancarkan organ pencernaan, sehingga mampu membantu proses melangsingkan tubuh, kontrol berat badan juga terhindar dari kegemukan apalagi jika dibantu dengan meminum green shake  minuman herbal yang dibuat dari komposisi buah, sayur juga kacang kacangan ditambah dengan kombinasi alga merah yang memiliki efek samping luar biasa hebat untuk melakukan diet alami.

Sifat anti bakteri dan anti inflamasi dari ashitaba ini berguna agar tak terkena penyakit yang disebabkan karena bakteri. selain itu berkhasiat untuk mencegah terjadinya infeksi kulit.

Rutin berkala mengonsumsi minuman kesehatan alami ini juga dapat menormalkan tekanan darah, untuk penderita hipertensi atau penyakit darah tinggi getah dan daun ashitaba ini berperan aktif menurunkan tekanan darah. Membuat tubuh selalu segar bugar!! mengapa??? sebab kerja dari kandungan teh ashitaba ini akan membantu proses produksi sel darah merah.

Yups seledri jepang ini juga mempunyai tugas yang amat diperlukan untuk proses detoksifikasi (detox) atau mengeluarkan racun dalam tubuh, ayo pesan sekarang juga,, rasakan sendiri manfaat khasiat teh herbal seledri jepang untuk kesehatan Anda.

Anda juga bisa membuat ramuan herbal teh ashitaba ini sendiri, itupun jika memiliki bahan bahanya sendiri, namun yang paling mudah ialah dengan membeli Jtea Ashitaba ini, adapun cara caranya sebagai berikut ini  :


  • Caranya bisa direbus/digodok atau siapkan air panas mendidih
  • Siapkan daun teh ashitaba yang akan dimasak, sesuaikan dengan kebutuhan saja, misal untuk satu gelas, ya siapkan bubuk atau serbuk daun ashitaba secukupnya.
  • Campur air mendidih (tuangkan pada gelas/teko yang khusus digunakan untuk membuat teh) dengan daun teh tersebut.
  • Bisa juga tambahkan gula pasir atau gula batu
Minum ramuan herbal terbaik berkhasiat tinggi ini secara berkala, misal 2 hari sekali yang penting rutin untuk dapatkan hasil yang maksimal untuk menjaga dan merawat kesehatan luar dalam.

Jika ada yang kurang jelas perihal pemesanan produk teh ashitaba jovem bisa tanyakan langsung pada admin.

Terima Kasih.