Kurkur Dan Tara Kids Suplemen Penambah Nafsu Makan Anak

Rahasia Agar Anak Cerdas, Kuat Tak Gampang Sakit

suplemen pertumbuhan anak
Siapa yang tak ingin anaknya sehat dengan nafsu makan yang baik dan asupan nutrisi gizi seimbang sesuai kebutuhan anak di usianya, maka si kecil akan memiliki daya tahan tubuh maksimal yang tak gampang sakit. Suplemen makanan anak ini berperan untuk kecerdasan dan tumbuh kembang anak.

Masa depan anak sangat ditentukan dengan apa yang ia konsumsi saat ini, nutrisi gizi memiliki pengaruh yang sangat besar untuk kesehatan dan kecerdasan begitu juga dengan memelihara nafsu makan anak. untuk itu kami menganjurkan untuk mengonsumsi KURKUR yang tak lain merupakan suplemen untuk nafsu makan anak yang tidak menyebakan kegemukan dengan berbagai khasiat kandungannya akan bekerja secara optimal agar anak menjadi sehat dan daya tahan tubuhnya meningkat. 

Yang kedua ialah TARA KIDS yang yang juga suplemen khusus anak namun perannya yang berbeda yaitu untuk kebutuhan agar anak menjadi cerdas, kreatif, sehat dan kuat. Mengandung Cod Liver Oil sebanyak 470 mg dan DHA yang sangat dibutuhkan untuk menambah jumlah sel otak sehingga pengolahan informasi dan memori akan semakin baik. Selain itu dalam TARA KIDS terdapat pula vitamin A dan D yang berperan penting dalam menjaga kesehatan mata kemudian untuk menutrisi tulang dan gigi, karena membantu penyerapan kalsium dan fosfor menjadi lebih optimal. Apakah suplemen anak ini memiliki peranan untuk menjaga kesehatan organ?? sudah pasti!!,, nah agar Ibu Bapak mengetahui informasinya dengan jelas ikuti terus review pembahasanya sampai tuntas, sehingga informasi yang diterima pas sesuai dengan porsinya. 

Apa itu KURKUR, Mengapa sangat dianjurkan??
Kandungan Dan Manfaatnya???

Berbentuk sirup, kurkur memiliki rasa blackcurrant manfaatnya ialah untuk memperbaiki nafsu makan anak dan tidak mudah sakit karena daya tahan tubuhnya meningkat. Setiap sendok takar (5mL) kurkur memiliki komponen kandungan sebagai berikut ini  :

1. Curcuminoid  2 mg
2. Beta Carotene   2 mg
3. Lysine  200 mg
4. FOS  300 mg
5. Vitmain B1  3 mg
6. Vitamin B12 3 mcg
7. Vitamin B6  5 mg
8. Vitamin B2  2 mg
9. Ca Gluconate 200 mg
10. Dexpanthenol 3 mg

Khasiatnya untuk anak ialah sebagai berikut ini  :

Curcuminoid, sebagai kandungan utama suplemen untuk makanan anak ini fungsinya perbaiki nafsu makan dan juga berperan sebagai penetralisir asam lambung yang jadi penyebab rasa mual dan anak tak mau makan.

Beta Carotene, berfungsi sebagai antioksidan
Lysine, manfaatnya untuk pembentukan enzim, antibodi juga hormon, selain itu memiliki peranan sebagai pembentukan dan perbaikan jaringan yang rusak.

Frukto Oligosakarida (FOS) sudah bukan rahasia lagi bahwa anak memiliki kerentanan dalam permasalahan ISPA dan diare juga saluran cerna, nah kandungan FOS ini berguna untuk meningkatkan pertumbuhan bakteri baik didalam usus, menurunkan insiden diare maupun ISPA, menguatkan dinding saluran cerna, membantu proses pembentukan feses yang lunak, terakhir yang tak kalah penting ialah mebantu pergerakan saluran cerna yang baik pada anak.

Vitamin B1, pentingnya kandungan vitamin B1 pada suplemen khusus anak ini karena memiliki peran fungsi yang cukup vital yaitu untuk menjaga kesehatan membran sel, meningkatkan pembentukan energi dan memelihara sistem saraf dan serta pembuluh darah.

Vitamin B12, membentuk sel darah merah yang sehat

Vitamin B6, manfaatnya ialah sebagai membantu optimalkan pengubahan protein menjadi energi dan sebagai pelindung dinding lambung.

Vitamin B2, manfaatnya untuk fungsi penglihatan dan membantu proses regenerasi sel dalam tubuh.

Ca Gluconate, pertumbuhan anak sangatlah penting, usia tumbuh kembang inilah yang harus dimanfaatkan dengan baik, nah kandungan Ca Gluconate ini memiliki pernanan penting sekali dalam pertumubuhan tulang dan gigi.

Dexpantenhol, untuk kesehatan kulit dan meningkatkan proses metabolisme.
kurkur untuk membantu menjaga kesehatan dan nafsu makan anak

Apakah KURKUR Sebabkan kegemukan??? JAWAB "TIDAK"
Mengapa mengonsumsi KURKUR tidak menyebabkan tubuh menjadi gemuk???
JAWABNYA  : 

Sangatlah simpel sekali untuk menjawab pertanyaan tersebut, sudah pasti kurkur suplemen untuk nafsu makan anak ini tidak akan menyababkan obesitas atau gigantisma, karena :

"Pertama kurkur mengandung FOS, frukto oligosakarida ini tidak dicerna oleh tubuh melainkan langsung diangkut ke usus besar dan kerja di suplemen makan anak ini sebagai prebiotik.  Kedua "Kurkur tidak mengandung bahan yang berkalori tinggi, Ketiga FOS bermanfaat untuk menyuburkan pertumbuhan bakteri baik yang menguntungkan untuk tubuh, fungsi bakteri ini ialah untuk memperbaiki kerja sistem pencernaan sudah pasti termasuk untuk melancarkan proses buang air besar (BAB).

Kandungan FOS pada KURKUR merupakan yang terbanyak dibanding produk sejenis yang ada dipasaran denga kualitas terbaik, kemudian kurkur suplemen ini berperan dalam keseluruhan dari mulai memelihara, menjaga hingga meningkatkan kualitas kesehatan dan tumbuh kembang anak termasuk menjamin penyerapan zat gizi.

Keistimewaan kurkur ialah aman untuk dikonsumsi bersamaan dengan obat, karena terbuat dari bahan alami dan tidak akan bereaksi dengan obat dan nyaris tak ada efek samping.

Cara Konsumsi (Aturan Pakai) :
  • Usia < 2 tahun  :  1 kali sehari 1/2 sendok takar
  • Usia 2-6 tahun  :  1 - 2 kali sehari  1 sendok takar
  • Usia > 6 tahun  :  3 kali sehari 1 sendok takar
Kurkur SIRUP POM SD. 111 642 001
Harga kurkur sirup suplemen penambah nafsu makan anak ???
Harganya ialah Rp 65.000/botol (120 mL)

Bagaimana solusi atau cara agar anak mau makan???
Pertama, kita harus kenali terlebih dahulu apa yang menjadi penyebab anak Anda susah makan,,, Ada dua faktor yang harus diperhatikan :
  • 1. faktor fisik  :  pertumbuhan gigi, biasanya terjadi pada anak usia 1-5 tahun, gangguan saluran cerna (namun persentasenya sangatlah kecil)
  • 2. faktor psikis  :  penyebab terbanyak yang biasa terjadi pada anak ialah psikis, bisa karena anak bosa dan stress
Yupss solusinya agar anak mau makan?? 

Ciptakanlah suasana makan yang menyenangkan, hal ini akan sangat berpengaruh dengan kemauan makan anak dan jangan lupa berikan kurkur suplemen nafsu makan anak untuk melengkapi kebutuhan nutrisi harian anak yang sekaligus memperbaiki kualitas nafsu makan anak Anda, dengan kandungan formula yang seimbang dan tepat untuk anak-anak agar daya tahan tubuhnya kuat dan lebih siap untuk belajar, menjadikan anak kita lebih sehat.

Sistem pencernaan yang sehat akan memperkuat sistem imun tubuh yang akhirnya melindungi tubuh dari berbagai penyakit (Hipocrates, Bapak Kedokteran Modern)

TARA KID SUPLEMEN UNTUK MENCERDASKAN OTAK ANAK

suplemen kecerdasan anakSuplemen khusus anak dengan kandungan komponen yang memiliki khasiat luar biasa untuk optimalkan kecerdasan anak yang menjadikan anak cerdas dan memiliki kreativitas yang luar biasa dengan ukuran usianya.

Suplemen otak anak ini ditujukan untuk 3 organ penting pada anak, yang pertama ialah otak, mata serta tulang dan gigi, memiliki kandungan sebagai berikut ini  :
  • 1. Cod Liver Oil  :  470 mg
  • 2. DHA  :  30 mg
  • 3. Vitamin D  :  200 IU
  • 4. Vitamin A  :  2000 IU
Nutrisi Otak  :
Cod Liver Oil dan DHA (docosahexaenoic acid) pada suplemen otak anak ini ialah menambah jumlah sel otak, neurotransmiter, serabut otak, sel otal dan reseptor sel otak, hal inilah yang berperan dalam pengolahan informasi sehingga memori semakin baik. Sedangkan DHA berperan dalam menambah jumlah neurotransmitter dan resepetor saraf/sel otak. 

Dalam pertumbuhan anak ada yang disebut usia emas (golden age) yaitu usia kehamilan 6 bulan sampai usia anak 5 tahun, pemberian nutrisi gizi pada usia tersebutlah yang sangat mempengaruhi tingkat kecerdasan intelektual nantinya, begitu juga dengan kreativitas juga pertumbuhan yang optimal.

Mengapa suplemen DHA sangat dianjurkan?? nah jawaban untuk hal ini simaklah baik baik, kandungan DHA pada tara kid memiliki keefektifan yang lebih baik dibandingkan dengan DHA yang ada pada susu formula, kemudian karena sangat dibutuhkanya DHA (omega-3) untuk proses tumbuh kembang anak. Pada makanan sebenarnya ada kandungan DHAnya, namun itu sangatlah rendah, belum lagi dengan proses memasak yang salah dapat merusak DHA karena DHA mudah rusak  saat pengolahan yaitu dipanaskan, oleh karenanya kami sangat menyarankan agar anak untuk diberikan suplemen Omega-3 ini untuk menjamin kecukupan kebutuhan anak.

Kandungan 2000 IU Vitamin A, Bapa Ibu semuanya mungkin sudah mengetahui juga bahwa keberadaan vitamin A sangat diperlukan untuk optimalkan penglihatan dan kesehatan mata. Selain itu manfaat lainya ialah untuk mencegah agar anak tak mudah terkena penyakit infeksi.

Mata merupakan salah satu organ terpenting yang menentukan kecerdasan dan kreativitas anak, karena anak belajar mengenal sesuatu dengan melihat lingkungannya. Vitamin A sangatlah berperan penting akan fungsi indra mata, selain itu retina mata terdiri dari 60% DHA, DHA dan vitamin dapat meningkatkan fungsi mata, terutama untuk menyesuaikan diri terhadap cahaya yang masuk ke dalam mata.

Kandungan 200 IU Vitamin D, fungsinya ialah untuk penyerapan kalsium, fosfor pada tulang dan gigi menjadi lebih optimal, apa pengaruhnya?? tentu saja sangat berpengaruh besar agar pertumbuhan anak lebih maksimal. Penyerapan kalsium tak hanya pada itu saja, vitamin D pada tara kid juga berperan dalam memenuhi 50% kebutuhan harian anak dan penyerapan kalisum pada saluran cerna. Manfaatkanlah usia emas anak yang sudah saya sebutkan diatas tadi, dengan pemberian suplemen dengan dosis yang tepat, kandungan nutrisi gizi anak akan terpenuhi sehingga tumbuh kembang tulang juga gigi serta kecerdasan anak akan lebih maksimal. ketahuilah pertumbuhan tulang akan terhenti ketika anak sudah memasuki usia dewasa.

Manfaat kandungan vitamin A dan vitamin D pada tara kid dalam pencegahan penyakit :

  • - untuk hindari/pencegahan gangguan rabun senja (xerophalmia)
  • - untuk pencegahan penyakit rickets (tulang bengkok) dan gangguan pertumbuhan gigi
*pemberian tara kid sudah memenuhi 50% kebutuhan harian anak.

suplemen otak anak

Aturan Konsumsi TARA KID ???
0-6 tahun  :  1 softgel perhari
7-12 tahun  :  2 softgel perhari
13-148 tahun  :  3 softgel perhari

catatan  :  tara kids dapat dikonsumsi secara langsung yaitu ketika usia anak sudah bisa menelan dengan baik, untuk sementara jika anak belum bisa menelan dapat dilakukan dengan cara gunting softgel yang kemudian diteteskan isi suplemenya pad mulut, agar anak lebih menyukainya bisa dikombinasikan dengan madu.

Berapa harga suplemen otak anak tara kid??
TARA KID Cod + DHA   isi  30  =  Rp 158.000
TARA KID Cod + DHA  isi  180  = Rp 786.000

Cara Pemesanan (order Tara KID)  :
Hubungi  :
  • Edelweis
  • Whatsapp  :  0853 2027 4788  (Tlp/Whatsapp)

Beritahukan nama, alamat lengkap untuk perihal biaya ongkir dan jangan lupa produk yang mau di pesan, pengiriman setiap hari kecuali hari libur dan libur nasional.

Terima Kasih