Review Khasiat Dan Manfaat Sabun Rosan Lengkap Dengan Komposisi Kandunganya

Rosan Sabun Mandi "Review" Kandungan Dan Manfaatnya Untuk Perawatan Kecantikan Kulit Tubuh

manfaat dan kandungan rosan cosmetic soap
Produk sabun kecantikan recomended tahun 2019 untuk mengatasi semua masalah kulit termasuk menjadi solusi yang paling ampuh dalam mengatasi jerawat kecil-kecil dan hilangkan bekasnya yang membuat wajah kembali tampil putih cerah merona. 


Ayo gunakan sekarang juga, pancarkan kembali aura kecantikan khas wanita asia timur yang sangat dikagum kagum itu. Produk dengan bahan kandungan alami dari tara dengan khasiat manfaat yang mumpuni untuk perawatan tubuh terutama kesehatan kulit yang paling fenomenal yaitu kemampuanya dalam mengembalikan alastisitas kekecangan kulit muka serta mengatasi kerutan atau garis halus yang disebabkan tanda penuaan kulit atau karena radikal bebas.

Ya Penggemar atau konsumen rosan sabun mandi sudah tersebar hampir diseluruh wilayah di Indonesia, bahkan tak jarang kami mengirim rosan sabun kecantikan ke negeri tetangga seperti malaysia, dan lainya. Tak semua kota memiliki distributor atau agen resmi, nah untuk mengatasi hal ini agan bisa memesan kepada kami, dengan harga khusus, agan/sista juga bisa jadikan binis sabun rosan tak hnaya sekedar sampingan. Karena keunggulan khasiat dan peminatnya yang sangat banyak membuat beberapa orang yang dulunya hanya seorang penikmat sabun untuk merawat kulit ini kini menjadi seorang agaen di kotanya.

Cara menjual dan menjajakan rosan kami akan beritahukan kepada sista semuanya, baik itu online maupun online. Dimulai dari dunia maya, jika ingin belajar agan bisa memanfaatkan para pengguna sosial media yang apalagi yang diminati kaum muda atau anak muda zaman now seperti instagram, fanspage facebook, twitter kemudian bisa memanfaatkan bukalapak, olx dan lain sebagainya.

Buatlah artikel dan edit gambarnya sendiri, jikapun sulit masih banyak cara anda untuk kakak belajar, karena peluang di online marketing sangatlah terbuka, tinggal bagaimna kita lihat peluang tersebut, cara di google search, banyak membahas tentang SEO, lain kali akan kami ulas.

manfaat dan kandungan sabun rosan lengkapUntuk cara offline, gunakanlah promosi dari mulut ke mulut dalam artian tawarkanlah produknya kepada orang orang terdekat agan/sista, selanjutnya promosikan kepada teman, kerabat, tetangga, saudara, jika seorang membeli itu akan pasti menyebar ke tangan lainya.

Kembali ke pokok pembahasan yang utama yaitu review kandungan dan khasian rosan cosmetic soap, sabun kecantikan kulit yang dibuat dari komposisi alami, AMAN DAN TANPA EFEK SAMPING Berbahaya terhadap kulit, dengan rutinitas menggunakan sabun kecantikan rosan kulit akan menjadi lembab, halus, lemut dan tidak kasar itu efek yang pertama. Kulit putih berish dan terhindar dari penyakit kulit atau gangguan kulit menular, itu yang kedua. Mengapa ??? ya selain sudah terdaftar di BPOM dengan no register 18120500417, sabun ini sangatlah aman karena sudah melalui serangkaian uji klinis, dibuktikan lagi dengan beragam tanggapan testimoni yang memuaskan yang dikirim konsumen langsung kepada admin.

Sabun kecantikan untuk merawat kulit ini memiliki khasiat kandungan yang sangat dicari oleh kaum hawa, hal itu tak lepas dari manfaatnya yang mampu menjadi solusi yang all in one dalam satu produk ini, seperti protection atau perlindungan yang maksudnya ialah untuk mencegah berbagai gangguan serta penyakit kulit terutama yang menular. Peran rosan sangatlah penting dalam hal ini membunuh bakteri jahat, jamur, virus dan kuman pada tubuh. Namun tak sampai disitu sebenarnya perjuangan agan-agan semuanya dalam mengatasi permasalah pada kulit seperti kadas, panu, gatal-gatal, kurap dan berbagai permasalah kulit lainya seperti ruam merah, bercak hitam akibat garukan yang tak bisa ditahan dan lainya, dalam hal ini peran agan dalam pencegahan sangat berguna terutama pada penggunaan barang- barang secara bersamaan seperti handuk, baju, bantal dan lainya sebaiknya dihindari, mengapa??

Naaah belum tahu kan??? sebaiknya agan ikuti terus reviewnya sampai habis ya,, biar ada sedikit penerangan hhhe :D

Jadi begini kakak - kakak semuanya,, penyakit kulit itu menular melalui media media yang bersentuhan langsung dengan kulit seperti yang sudah saya sebutkan tadi, jadi sebaiknya agak berhati hati dalam meminjamkan barang pribadi, media yang kedua yang biasa menjadi problem yaitu air. Dalam hal ini kebersihan air sangat dipertaruhkan, agan bisa masukan pembersih dan pembasmi kuman, bakteri dengan produk yang banyak dijual di apotek dll untuk menjernihkan air, hal ini akan membantu mencegah penyebaran penyakit. Salah satu yang paling sering kami dengar dari efek samping atau akibat dari air yang kotor ialah kulit busik, gatal-gatal, bentus dan sejenisnya.

Pada musim kemarau kulit agan menjadi kering, kasar dan kurang kelembaban..!!! Sudah pasti ya, hhe,, sebab itulah lotion atau salep pelembab sangat laris dipasaran, nahh dengan mandi memakai sabun rosan, penggunaan bahan kecantikan tersebut tak diperlukan lagi, hanya dengan rutin mandi setiap pagi dan sore hari agan sudah menjalankan apa yang direkom oleh kami dan dengan begitu agan agan semauanya sudah siap melalui hari dengan aktifitas yang padat sekalipun, dan saat sore harinya agan akan membuang semua kotoran, bakteri, kuman, jamur dan berbagai zat yang tidak baik untuk kulit.

Review Khasiat Dan Manfaat Sabun Rosan Lengkap Dengan Komposisi Kandunganya

Rosan Cosmetic Soap merupakan sabun mandi yang memiliki harum aroma bunga mawar yang menyejukan juga menygarkan terhadap yang memakainya. Utamanya setelah mandi dipagi hari sebelum memulai aktivitas akan membawa mood untuk memulai hari yang baik. Praktis, kemasan yang unik membuat sabun rosan memiliki banyak sekali penggemar terutama dikalangan kaum hawa, biasanya sebelum dipakai oleh semua naggota keluarga si ibu atau si anak perempuanlah yang mengenalkan sabun perawatan kulit ini.

Tara Rosan sudah tersebar dan dikenal di seluruh wilayah indonesia, agen dan distributornya sudah ada di setiap kota besar, beberapa diantaraya adalah Jakarta, Bandung, Surabaya, Makasar, Palembang, Yogyakarta dll. Ditambah dengan testimoni atau true story yang dibuat menjadi sebuah buku oleh perusahaan, disana tertulis rangkuman testimonial keampuhan sabun rosan dalam mengatasi berbagai masalah kulit.

Mengapa sabun rosan begitu istimewa??
Nahh jawaban akan pertanyaan ini sebenarnya sudah banyak dibahas di berbagai blog kecantikan, itu semua karena bahan kandungan yang ada didalamnya.

Apakah aman untuk semua jenis kulit??
Sudah pasti,, ini merupakan salah satu kelebihanya, termasuk untuk agan/sista yang memiliki jenis kulit sensitif.

Sudah terdaftarkah di BPOM??
Yupss,,, berikut no registrasinya NA 18120500417, artinya sabun kecantikan kulit ini sudah melewati berbagai uji klinis termasuk kandungan dan manfaatnya.

Efek Samping Sabun Rosan Pada Kulit??
Oke,, mari kita bahas, tara rosan memiliki efek samping yang sangat menguntungkan untuk kulit yaitu sebagai solusi untuk mengatasi berbagai masalah kulit seperti  :
  • - 1. untuk mengobati gangguan atau penyakit kulit seperti gatal-gatal
    komposisi kandungan antiseptik sangat berperan aktif dalam hal menjadi solusi untuk mengatasi masalah kulit ini, ia bekera aktif dalam jangka waktu yang cukup lama. Oleh sebab itulah penggunaan sabun rosan saat pagi hari sebelum memulai aktifitas yang padat sangat kami rekomendasikan, untuk yang pertama yaitu sebagai pencegahan, yang kedua untuk menjaga kelembaban agar kulit selalu segar dan tak kusam, yang ketiga supaya tak bau badan, tetap wangi sepanjang hari.
  • - 2. solusi untuk mengatasi ruam atau bintik-bintik merah seperti biang keringat dan lainya.
    biang keringat yang kadang diikuti ruam merah bahkan kulit alami efek sampingnya yaitu gatal bisa diatasi dengan memakai sabun rosan.
  • - 3. mengobati dan mencegah berbagai masalah kulit yang disebabkan oleh penyebaran bakteri, virus, jamur dan kuman penyebab penyakit kulit.
    hentikan penyebaran penyakit kulit menular seperti panu, kadas/kudis, kurap, hapuran, dan lainya, gunakan secara rutin, dan laukan juga hal hal yang kami sebutkan dibawah bagian artikel ini untuk menghentikan penyebaran penularan penyakit kulit ini.
  • - 4. untuk mengatasi kulit kering, kasar, bersisik.
    kandungan pelembab tinggi pada rosan sabun kulit sudah sangat teruji, oleh karenanya permasalah yang berkaitan dengan kecantikan kulit diatas akan sangat mudah diatasi, bahkan dengan rutin menggunakan rosan agan/sista bisa mengurangi sampai menghentikan penggunaan kecanduaan salep pelembab atau lotion kulit.
  • - 5. untuk melembutkan dan menghaluskan kulit, ini merupakan tugas pokok utama produk sabun kecantikan herbal ini.
  • - 6. sebagai pelindung alami dari efek buruk sinar uva dan uvb, memberikan perlindungan pada kulit akibat efek buruk paparan sinar radiasi sinar uva dan uvb yang berlebihan. sangat cocok sekali untuk agan/sista yang memiliki aktifitas outdoor atau bekerja dilapangan dengan jadwal yang padat.
  • - 7. melancarkan sirkulasi darah
  • - 8. memiliki efek menenangkan karena aroma terapi bunga mawar
    harum mawar atau rose yang menyegarkan sekaligus menenangkan kepada siapa saja yang menghirup aromanya.
  • - 9. sebagai oil control, squalene oil itulah yang berperan aktif dalam mengontrol kondisi minyak berlebih pada kulit.
    Sebab kandungan  squalene inilah kulit kusam, berminyak, kering serta masalah lainya akan teratasi secara pasti, kemudian mampu digunakan untuk berbagai jenis kulit termasuk jenis kulit yang sensitif sekalipun.
Sabun rosan memiliki kandungan pelembab tinggi karena bahan asalnya yang tak lain adalah minyak zaitun atau olive oil, herbal yang sudah tidak asing ini banyak digunakan sebagai bahan utama sebuah produk kecantikan sejak jaman dahulu, bahkan konon katanya sejak ribuan tahun yang lalu, ratu celopatra yang terkenal itu juga dikabarkan memakai minyak zaitun untuk merawat kulitnya.

Atiseptik yang baik untuk mencegah penyebaran penyakit kulit menular seperti panu, kadas, kurap dan lainya,, nah sedikit saran saja, berhati - hatilah dalam meminjamkan baju, handuk atau jaket dan lainya, tak jarang dari sanalah semua masalah kulit itu menyebar dan sampai ke agan. Namun dengan mandi memakai sabun rosan semua masalah tersebut akan teratasi, mengapa?? karena kandungan antiseptik tersebut memiliki tugas yang sangat penting yang tak lain sebagai benteng utama pencegahan penyakit kulit.

Siapa yang boleh membeli sabun kecantikan ini?? 
Semua orang boleh membeli sabun perawatan tubuh ini, dimanapun lokasi atau wilayah agan kami akan layani, kami sendiri berlokasi di jawa barat. Untuk kurir kami menggunakan jasa JNE Express, J&T, TIKI, Pos Indonesia, Dakota Cargo, Sekar dan lainya, itu kami sesuaikan dengan kota dan berat pesanan agan/sista.

Bagaimana Cara Memesan atau Membeli Sabun Rosan???
Gampang...!!!  hubungi saja admin  :
  • Edelweis
  • Whatsapp  :  0853 2027 4788
  • pertama - tama,, sebutkan nama dan alamat lengkap agan dan jangan lupa gan beritahu berapa dus agan membeli sabun rosan. (1 dus berisi 12 pcs) harganya Rp 80.000, namun jika membeli lebih dari satu paket maka harganya akan kami kurangi lagi, min diskon 10 dus.
Tunggu balasan admin perihal ongkos kirim + harga total 
Proses selajutnya ialah bayar (konfirmasi jika sudah melakukan transfer beserta bukti pembayaran)

Terima Kasih,,, Jika ada yang dirasa kurang jelas, chat saja admin.

*** Konfirmasi jika pesanan sabun rosan sudah sampai di lokasi agan/sista***

paket sabun rosan untuk merawat kecantikan kulit


PENTING "WAJIB DIBACA"
Sehebat apapun, seampuh apapun produk yang agan/sista pakai jika tidak menerapkan pola hidup sehat dan pencegahan akan tetap saja akan terkena masalah, saya pastikan itu...!! Lalu bagaimana ?? Apa yang harus dilakukan???
Naah ada saran dan ada larangan atau pencegahan yang harus agan terapkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berikut ini  :

Saran dan Pencegahan "REKOMENDASI" Untuk merawat kulit agar kecantikan tetap terjaga dan awet muda :D  
  • 1. cuckupilah kebutuhan tubuh seperti tidur, istirahat dan begitu juga air putih
    pentingnya al tersebut akan sangat berpengaruh terhadap kulit, dengan tercukupinya air, tubuh akan terhindar dari yang namanya dehidrasi, yang pada kulit efeknya yaitu kulit kering dan kurang kelembaban, meskipun banyak penyebab tak lembabnya kulit namun ini yang paling utama dan pertama yang menjadi akar masalahnya.
  • 2. gunakan kain handuk yang halus untuk mengelap wajah setelah mencuci muka, lakukan juga rutinitas berkala proses pembersihan wajah.
  • 3. perbanyak konsumsi buah dan sayur, saya rasa kakak kakak semuanya tahu pentingnya akan hal ini, banyak kandungan nutrisi dan gizi pada sayuran dan buah buahan. Yupss tentu saja untuk kecantikan serta keremajaan kulit juga berperan banyak, apalagi yang mengandung kolagen (collagen) dan fruits fiber)
  • 4. Lakukan rutinitas olahraga, tak hanya sekedar buang keringat dan buang lemak ternyata olahraga memiliki keefektifan yang tinggi dalam menjaga kekencangan kulit, yang ringan ringan juga tak apa seperti joging.
  • 5.Lakukan perawatan tambahan seperti menggunakan masker wajah alami dari timun, putih telur, endapan air perasan beras, masker dari buah buahan, lain kali akan kami bahas.
  • 6. Hindari stress,, yahh akibat dari tekanan atau depresi karena terlalu keras berpikir akan menghilangkan aura kecantikan anda yang membuat agan/sista tampil kusut,m begitulah kira-kiranya.
  • 7. Agar terhindar dari penyakit kulit menular seperti eksim, panu, kadas dan lainya...!! hindari penggunaan barang bersama dengan teman, biasanya ini terjadi pada orang orang yang tinggal di kontrakan, kos kosa dsj, salah satu media penyebaran penyakit itu yang paling sering ialah baju, handuk, sarung bantal dan lainya. Lakukan juga jangan kebersihan kamar agan sendiri, jangan biarkan kuman, jamur dan bakteri menyebar dan berkembang didalamnya..
testimoni konsumen untuk merawat wajah

Tak hanya rosan kami juga menjual produk saudaranya yang pastinya memiliki khasiat yang tak kalah hebat, yups nama tau brand merknya ialah snow white beauty soap dan snow white transparent soap, dibawah ini review atau ulasannya.

SNOW WHITE BEAUTY SOAP Sabun Alami Dengan Kandungan Olive Oil Dan Squalene Oil Untuk Merawat Wajah & Badan

sabun  snow white beauty soap untuk merawat wajah
Sabun untuk perawatan kecantikan kulit ini memiliki keefektifan yang sangat mujarab sebagai solusi untuk mengatasi pengerasan pada kulit, contohnya ialah tumit kami pecah pecah (rorombeun) dalam bahasa sudannya, tangan yang kasar, bahkan sangat ampuh untuk mengobati iritasi kulit yang terjadi pada orang yang memiliki jenis kulit sensitif, sudah banyak para konsumen kami yang memberikan testimoninya secara langsung via whatsapp dan lainya, bahkan TARA sendiri sebagai suplier sabun rosan sudah membukukan tantang bukti testimoni ini yang diberi judul TRUE STORY, lain kali akan kami ulas lebih jauh mengenai SWBS ini.

Kandungan sabun snow white beauty ini tak jauh berbeda dengan pendahulunya yaitu squalene oil dan olive oil (minyak zaitun). Kandungan zaitun dipercaya efektif untuk merawat kecantikan kulit, sebagai salah satu sabun mandi terbaik sabun kulit ini memiliki manfaat utama yaitu sebagai emolien yang kegunaan atau fungsinya sebagai pelembab dan pelembut kulit yang ampuh.

Sifatnya minyak yang berasal dari buah zaitun ini ialah mampu mengatasi tampilan garis halus, mengatasi kerutan (keriput) juga sebagai elastin yang sangat baik untuk kekenyalan kulit. Sedangkan squalene oil sifat alaminya pelicin, pengalus, juga sebagai antiradang. Kombinasi kandungan utama inilah yang membuat snow white beauty soap sangat dicari-cari oleh penikmatnya. Jika mau order, caranya sama cukup hubungi admin kami, beritahukan nama dan alamat lengkap agan/sista.

SNOW WHITE TRANSPARENT SOAP, Sabun kulit untuk mengatasi jerawat , panu, gangguan kulit menular lainya

sabun untuk mengatasi wajah kasar, bersisik, kering dan kusam
Itulah fungsi utamannya, sabun ini bisa dibilang merupakan kombinasi antara rosan dan SWBS semua kandungan yang saya sebut dan bahas diatas ada didalamnya, memberikan keharuman yang tahan lama dengan manfaat kompleks yang sangat dibutuhkan untuk menutrisi kulit dari luar. Bekas luka yang penyebabnya jerawat dan tanda penuaan dini seperti guratan, kerutan atau garis halus pada wajah sabun SWTPS inilah solusinya, untuk membelinya juga sangat mudah, chat admin kami yang sudah saya share diatas dan langsung order.

Sabun Snow White Transparent Soap merupakan sabun emolien yang dapat sista pakai untuk kulit sensitif, memiliki keefektifan yang mempuni untuk sebagai pelembab kulit kering dan juga pelembab kulit berminyak. Sabun Emolien ini sangat optimal dalam memperbaiki kondisi kulit yang rusak, mempertahankan kehalusan dan kelembutan kulit baik itu badan dan wajah merupakan suatu hal mudah bagi sabun kecantikan kulit ini. Mengapa??? Yups hal itu dikarenakan peran emolien pada kandungan minyak zaitun dan squalene dimana komposisi bahan ini mampu mengaktifkan dan meningkatkan metabolisme sel sel, kemudian kelebihan lainya ialah sebagai proteksi dari berbagai gangguan kulit yang menular seperti panu, kadas, eksim kering dan lainya. 

Terima Kasih, Jika ada sesuatu hal yang ingin agan/sista tanyakan langsung saja kirim pesan singkat, jangan sungkan apalagi perihal order dan prosedur pemesanannya.

5 comments

Assalamualaikum hye, WhatsApp no active.How to oder? Btw i from Malaysia. Tq

Wa'alaikumussalam,, aktif kak, ini kontak WA admin kami : 085320274788
atau bisa juga order melalui FP facebook :https://www.facebook.com/sandiolshopcom
Terima Kasih

Apakah bisa sabun rosan untuk muka?

bisa kak,, sabun rosan dapat dipakai untuk merawat wajah dan mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah bermasalah seperti jerawat dan hilangkan bekas jerawat,, Trims

Kandungan sabun Rosan hanya 2 doang kak, tolong di sebutkan kak kandungan nya apa saja