Sabun Muka Citronella Untuk Wajah Putih Bersih Bebas Jerawat

Citronella Sibening Sabun Cuci Muka "Efektif Untuk Berbagai Perawatan Kulit Wajah

Citronella Sibening Sabun Cuci Muka "Efektif Untuk Berbagai Perawatan Kulit Wajah
Sabun bening dengan tekstur lembut yang memiliki keampuhan untuk menyembuhkan dan mengatasi berbagai permasalahan pada kulit sekaligus untuk perawatan kecantikan wajah yang praktis dengan kemampuan all in one solution, sebelum datang kesini Agan dan Sista semuanya pasti sudah mengetahui review atau ulasan singkat tentang si sabun citronella ini kan?? atau setidaknya mungkin Anda pernah mendengar khasiat alamiah keistimewaan dari sabun herbal yang aman serta teruji khasiatnya ini.

Nah langsung saja mengenai kandungan dan manfaatnya nanti saja ya,,!! Untuk yang mau langsung order atau beli sabun citronella ini bisa langsung hubungi admin kami di bawah ini  :
  •  Edelweis
  • Whatsapp  :  0853 2027 4788 
 Apa yang membuat bidoyi citronella berbeda dari sabun sabun kecantikan lain salah satunya ialah dapat dipakai untuk menghilangkan ketombe pada kulit kepala dan rambut, bagaimana dengan khasiatnya untuk merawat kulit?? iya,, sudah pasti sabun bidoyi ini memiliki kegunaan yang multi manfaat khasiat baik itu untuk menjaga kesehatan kulit badan pun untuk kecantikan wajah. Dengan bahan kandungan yang hampir 100% terbuat dari herbal alami. Kemampuan yang unggul dibandingkan produk lainya dari bidoyi citronella ini didapat dari komposisinya yang istimewa diantaranya ialah propolis, mungkin Agan dan Sista juga sudah banyak membaca mengenai kandungan yang satu ini, jika belum tinggal tulis saja dikolom pencarian "manfaat propolis" pada artikel tersebut kami review sebagian besar tentang apa itu propolis dari mana asalnya hingga mengapa zat tersebut dapat banyak sekali digunakan untuk produk produk kecantikan dimulai dari sabun mandi, sabun wajah, sabun badan, lulur, lotion, scrub dan cream wajah serta lain lainya.

Kandungan kedua yang terdapat pada sabun citronella atau bidoyi (nama lain sabun ini)ialah zaitun oil (minyak zaitun),, sama seperti propolis, review mengenai manfaat minyak zaitun terhadap perawatan kulit sudah pernah  kami ulas lengkap serta berbagai alasan mengapa minyak zaitun sangat berkhasiat sampai hampir disetiap produk Agan dan Sista bisa temukan kandungan ini sudah kami jawab pula, tinggal baca kembali.

Selanjutnya ada kolagen atau collagen.
Anda tahu apa itu kolagen??
Mengapa kolagen sangat dibutuhkan oleh tubuh??
Apa keterkaitan kolagen dengan kesehatan kulit??
Nah hal ini juga sudah kami ulas sampai tuntas diberbagai artikel kami yang berkaitan langsung dengan produk produk yang terdapat kandungan kolagen, caranya sama..!! klik di kolom pencarian blog kami, kemudian tulis saja keywordnya "kolagen" atau "collagen" Dengan begitu Anda akan mengetahui informasi ini secara utuh. Yang membedakan hanyalah dari mana kolagen pada sabun ini didapat. Banyak sekali pada buah, sayur dan berbagai hewan yang memiliki kolagen, seperti tulang ikan, tulang sapi, dan lainnya, nah untuk bidoyi ini sendiri memanfaatkan kolagen dari liur wallet sebagai komposisi atau bahan dasarnya yang diolah sedemikan rupa hingga menghasilkan produk yang luar biasa istimewa ini. Namun pada dasarnya manfaat dan kegunaan yang dimaksud dari produk ini sama dengan produk sabun kecantikan lainya, nah penjelasan tersebut sudah kami buat di postingan sebelumnya.  Mohon maaaf sekali kami tak bisa mengulang menjelaskan kembali dikarenakan jika kami post ulang dengan kata dan kalimat yang sama pada blog ini akan menjadikan posting blog kali ini menjadi spam.

Berbagai vitamin yang sangat dibutuhkan diantaranya Vitamin A, Vit E, Vit C. Tak hanya tubuh saja yang membutuhkan asupan gizi, untuk memperindah kulit, membuatnya tampak selalu segar dan awet muda  dengan kulit selalu kenyal kulit juga membutuhkan asupan, nah berbagai vitamin yang kami sebutkan diatas itulah yang memiliki peranan pentingnya.
kandungan dan manfaat sabun citronella untuk kesehatan kulit dan merawat wajah
Ini manfaat dari sabun bidoyi citronella...!!!
  • 1. Membersihkan wajah dan badan dari noda, kuman, kotoran juga bakteri yang menempel pada kulit
  • 2. Mempercepat penyembuhan borok, bekas luka hingga hilangkan selulit dan juga strechmark akibat sudah melahirkan.
  • 3. Efektif untuk mengatasi masalah tapal kaki pecah pecah.
  • 4. Membantu mempercepat proses mencerahkan/memutihkan kulit.
  • 5. Sebagai solusi mengatasi jerawat diberbagai tempat di badan, sebagai8 mana Anda ketahui jerawat tak hanya timbul pada wajah, terkadang ada juga beberapa orang yang memiliki masalah keluhan jerawat pada punggung.
  • 6. Sembuhkan kutu air pada kaki dan tangan.
  • 7. Hilangkan bau badan, permasalah ini adapat diatasi dengan mudah dengan sabun bidoyi ini, ikuti aturan atau tutorial serta rajinlah mandi ya gan hhe,,
  • 8. Selain sebagai aroma terapi yang menyejukan ternyata wangi harum khas sabun bidoyi citronella juga efektif untuk hindari gigitan nyamuk dan serangga, kemudian istimewanya lagi dapat juga menjadi cara ampuh untuk mengatasi bau kaki,, hayoo siapa yang bermasalah dengan bau kaki, ayo rendam dan mandi sabun hebat ini.
  • 9. Memembantu menyamarkan fek hitam bekas jerawat serta bercak merah/hita tanpa penuaan dini pada kulit wajah.
  • 10. Sembuhkan dan hilangkan ketombe, caranya cukup keramas dengan bidoyi ini, dengan rutin 2atau1 kali dalam sehari.
  • 11. Menghaluskan kulit, ini merupakan manfaat dari perpaduan kandungan propolis dan zaitun, pastinya memiliki keefektifan yang luar biasa, mengapa?? karena satu komposisi saja sudah sangat luar biasa apalagi jika dikombinasikan.
  • 12. Mengatasi permasalahan gatal gatal dengan penyebebab yang beragam, mengatasi berbagai masalah penyakit kulit diantaranya panu, eksim, kadas, kurap, biang keringat dan lain lainya.
  • 13. Menjaga kekenyalan atau elastisitas kulit, begitu juga dengan payudara yang kendur bisa dibantu dengan sabun bidoyi citronella.
Ininih kandungan sabun bidoyi yang belum kami review di postingan sebelumnya, diantaranya ialah :
Minyak Sereh/Minyak Serai

Minyak Bulus

Ekstrak Buah Merah

Minyak Kelapa


Liur wallet

Latest