Cara Mengatasi WC Mampet, Tersumbat, Macet, Tanpa Perlu Sedot

Cara Ampuh Mengatasi WC Mampet Tanpa Perlu Sedot, Aman... Bukan Dengan Soda Api !!!

starbio plus solusi untuk atasi kloset mampet, wc tersumbat, saluran buangan limbah bermasalah
starbio plus
Masalah saluran toilet mampet, westafel, saluran buangan dari wc tersumbat atasi dengan santuuuyy dan mudah gan,, mau tahu tips dan trik cepat, aman namun memiliki keefektifan luar biasa, hebatnya lagi dengan cara ini sangat direkomendasikan karena tanpa merusak apapun termasuk pipa dan organisma atau pengurai alami yang ada pada septic tank, justru dengan cara yang akan kami sampaikan inilah isi septictank yang penuhpun akan berkurang hingga 70%,, hhha p0asti penasaran kan?? makanya ikuti terus review tentang cara alami mengatasi permasalah ini.

Sebelum membahas lebih jauh tentang cara mengatasi hal ini BuIbu & PaBapa harus mengetahui dulu penyebab saluran wc Anda kenapa bisa mampet. Penyebab tersumbatnya saluran buangan limbah dari toilet atau apapun yang sedang menimpa Anda kali ini sangatlah beragam, dimulai dengan cara alaminya karena sumbatan alami lumut/lukut dalam bahasa sundanya, karena air dan kotoran yang melewati secara alami akan menjadikan tumbuhnya lumut dalam saluran buang.

Penyebab yang kedua ialah karena desain atau alur yang dibuat kurang efisien untuk mengalirkan buangan dari dalam toilet ke septic tank, contohnya seperti terlalu banyaknya menggunakan sambungan/bengkokan, jalur pipa buangan yang menanjak yang membuat air lambat lanjunya, sifat air ialah mengalir dari tempat yang tinggi ke tempat yang lebih rendah itu pelajaran pertama yang dijarkan sejak kita masuk sekolah dasar, namun masalah juga banyak ditemukan pada hal ini, selanjutnya yang sangat jarang sekali diperhatikan terutama di kota kota besar ialah tentang desain septic tank yaitu tak mengunakan suling suling atau pipa buangan udara yang cukup dalam artian pipa buanga udara terlalu kecil/kurang banyak, baik itu septictank yang dibeli sudah jadi, maupun septic tank yang dibuat sendiri dari dalam tanah, nah keberadan buangan udara (suling-suling) ini sangatlah berpengaruh untuk kelancaran mengalirnya air buangan/limbah buangan dari toilet ke septik tank.

Sebab musabab yang ketiga ialah masuknya benda benda terlarang ke dalam saluran/pipa apalagi jika Anda mengikuti program SPAL yang sekarang banyak dilakukan diberbagai daerah, lain kesempatan akan kami bahas manfaat dan kekurangan dari program ini yang bisa diperbarui jika saatnya tiba ada diwilayah Anda. Nahh kembali pada topik bahasan utama, apa saja yang boleh dan tidak boleh Anda masukan kedalam lubang toilet??
  •  Sampah plastik, bungkus sabun, kemasan sampo sachet, pembalut, dan sejenisnya. Kami kira Anda sudah tahu yang kami maksud dengan sejenisnya itu, namun tetap saja tak jarang hal ini pula yang menjadi akar masalah utama penyebab tersumbatnya aliran buangan/pipa menuju ke  tangki penampungan.
  • Air sabun...!!! Kami yakin Anda pernah lakukan hal ini ya kan,,??? Yups memang sepele namun hal inilah yang justru menjuadi penyebab utama matinya mikroorganisme alami yang ada air, tanah, saluran pipa, serta air sabun ini pula yang menyebabkan cepatnya tanah menutup pori porinyam, kemudian yang lebih parahnya lagi air sabun ini juga membasmi bakteri pengurai yang ada di septic tank. 
  • Pipa buangan dengan ukuran yang tidak memenuhi spesifikasi, hal ini jarang terjadi untuk saluran buang toilet, namun biasa terjadi pada saluran buang air mandi, saluran buang dari westafel dan sejenisnya. Meskipun Anda tak membuang benda benda terlarang namun sudah saya katakan secara alamiah pada saluran akan tumbuh lumut atau lendir sepanjang saluran tersebut, bisa dibayangkan bukan jika pipa buangan tersebut kecil maka akan menutup atau menyumbat kelancaran air mengalir, cara mengatasinya bagaimana?? nanti saja dibawah akan kami ulas sampai tuntas ya gan.
    Cara Mengatasi WC Mampet, Tersumbat, Macet, Tanpa Perlu Sedot dengan starbio plus semuanya teratasi

Cara Alami Mengatasi WC Mampet/Saluran Toilet Tersumbat/ Westafel Mampet/Septic Tank Penuh

Sebelum datang ke blog ini mungkin Anda sudah membaca diberbagai blog/website yang mereview hal ini, pasti adan sudah dapatkan referensinya, dimulai dari sederhana sampai dengan menggunakan bahan yang ribet ribet dan berbaya seperti meggunakan soda api.

Lalu apa solusi yang kami tawarkan??
Adakah satu cara mudah yang bisa mengatasi semua masalah yang tadi kami sebutkan diatas??
JAWABNYA  :    ADA


Aman Dan Tanpa Efek Samping,, hha,, 
Yups cara mengatasi wc mampet tanpa perlu sedot
Tips atasi septik tang penuh tanpa perlu panggil jasa sedot wc
Solusi mudah mengatasi saluran limbah tersumbat yang aman dan alami yang kami tawarkan ini ialah dengan menggunakan bakteri pengurai STARBIO PLUS.

Mikroba pengurai yang akan mengosongkan isi septic tank hingga  80% ini memiliki banyak sekali manfaatnya, diantaranya  :
  • - Sebagai mikroba pengurai yang akan terus berkembang biak menjadi lebih banyak dan lebih banyak lagi untuk mengurai limbah organik yang ada pada saluran limbah wc/ toilet, westafel dan menguras sampai tuntas isi septic tank hingga kosong. syaratnya satu..!!! jangan masukan air sabun dan benda non organik seperti bungkus plastik sabun, sampo, pembalut dan sejenisnya.
  • - Mengembalikan pipa saluran buangan seperti semula, membuang lumut atau lendir yang menempel pada dinding pipa saluran buang.
  • Septic Tank penuh..!!! Tak perlu lakukan sedot wc, mikroba atau bakteri pengurai STARBIO Plus akan mengurai tinja pada septic tank.
  • Mengembalikan kondisi pori pori tanah pada septic tank sehingga air yang mengisi penuh akan meresap kedalam tanah dan mengosongkan intensitas isi tangki.
Apa itu bakteri/mikroba STARBIO Plus dan bagaimana cara menggunakanya???
Mikroba pengurai starbio yang kami jual ini berupa serbuk dan akan bekerja ketika tercampur dengan air, jadi selama ia masih berupa serbuk kering, ia belum aktif. Bakteri pengurai ini memiliki kemampuan luar biasa dalam mengurai tinja, mengurai limbah limbah organik yang ada pada septic tank dan saluran buang.

Cara Penggunaan/Pemakaian STARBIO Plus sebelum dimasukan kedalam lubang toilet, closet, westafel, saluran buang wc dan septic tank !!!

  • -  Pertama masukan serbuk STARBIO Plus kedalam ember dan campur dengan air, biarkan beberapa jam agar ia larut dan saat itu ia akan berkembang biak menjadi jutaan mikroba yang tak terlihat atau tak kasat mata yang siap untuk mengurai limbah dimanapun anda membuangnya.

     * masukanlah pada tempat yang bermasalah tersebut, jika yang menjadi masalah bagi Anda saluran yang tersumbat masukanlah pada lubang closetnya, maka dengan itu dimulai dari saluran hingga isi septic tank secara alami akan terurai hingga benar benar kosong.

     * masalah saluran wastafel tersumbat, penyebabnya pasti limbah dapur seperti nasi, dedak sauran dan lain sebagainya, cara mengatasinya  : masukan starbio plus yang sudah larut tersebut kedalam lubang wastafel.

    * Untuk mengatasi septic tank yang penuh Anda bisa juga lakukan cara yang kedua yaitu langsung saja masukan kedalam septik tangnya dengan cara memasukan melalui pipa yang ditujukan untuk menyedot tinja. Masukan langsung 2 dus atau 3 dus starbio plus untuk menguras semua isinya dan mengembalikan kondisi tanah resapan yang sudah rusak karena air sabun dan sejenisnya.
Dimana bisa beli STARBIO PLUS???
Bagaimana cara memesan produk ajaib ini??

Mudahhhh,, Anda bisa produk ini pada kami di blog ini, caranya cukup hubungi kontak admin kami berikut ini  :
  • Edelweis
  • Whatsapp/Telp  :  0853 2027 4788
Beritahukan nama dan alamat lengkap (biar kami cek ongkirnya langsung gan..!!

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa Anda tempuh untuk mengatasi wc penuh/septik tank penuh, saluran pembuangan kloset mampet dan bahasa/istilah lainya, namun beberapa diantaranya ribet dan memerlukan cukup perjuangan dan waktu, yang kami ulas dan sarankan kepada Anda merupakan cara tersimpel untuk mengatasi wc mampet tanpa perlu lakukan sedot wc atau solusi untuk mengatasi saluran limbah wc tanpa perlu lakukan pembongkaran pipa dan menguraikanya dengan galah yang di pipihkan. Cara cepat dan mudah untuk mengatasi semua permasalah yang berkaitan dengan limbah organik bisa atasi dengan mikroba pengurai STARBIO Plus.

Kelebihan dengan memakai bakteri pengurai itu tak hanya sampai disitu saja, istimewanya produk ini ialah mampu menghilangkan bau wc yang tersebut, wc menjadi tak berbau, begitu juga dengan westafel jika ditaburkan pada lubang westafel akan menghilangkan bau amis, karena dedak yang menjadi masalah sumbatan pada pipa kecil tersebut akan terurai menjadi partikel kecil sehingga saat disiram air akan terbawa ke bak penampungan dan pipa saluran menjadi seperti sedia kala saat baru dipasang, begitulah penjelasan singkatnya tentang penguras wc alami, jadi ibu bapa semuanya tak perlu repot panggil panggil tukang sedot wc.

Selain itu harga dari starbio plus ini murah dan lebih murah berkali kali lipat dibandingkan dengan melakukan sedot wc, selain itu kepraktisan menjadi modal utama dari mikroba penguras wc ini, cara kerja yang cepat dan tanpa memerlukan tenaga, semuanya menjadi lebih simpel dengan solusi yang kami tawarkan ini.

Jika ada yang kurang jelas mengenai informasi cara pemesanan, cara kerja bakteri pengurai serta tutorial bisa tanyakan pada admin kami, dengan kontak yang sudah saya tulis diatas. 

Terima Kasih.